Monday, 20 February 2017

Ketika Jik Menjadi Cantik

Ini mengenai keponakanku yang lucu. Dia punya kosa kata baru yang ajaib menurutku. Selalu ada kosa kata baru yang beda setiap kali ketemu. Maklum

Monday, 16 January 2017

Pertama kalinya naik KA di Jakarta

Ini adalah kejadian beberapa tahun yang lalu. Commuter Line atau kereta api, adalah suatu kendaraan langka disini. Dan aku belum pernah naik samasekali ketika itu. Juga ketika pertama kalinya juga aku menjejak kaki naik pesawat. Yup, seumur-umur belum pernah naik transportasi keduanya. Hingga suatu ketika kami (aku dan teman teman kos) memutuskan keliling Jakarta dan Bandung.

Monday, 19 December 2016

Rumbai dan Perjalananku Part II

Setelah lelah berjalan disepanjang pinggir jalan ditepi ruko ruko, akhirnya aku masuk ke toko oleh oleh kripik ubi U*** di rumbai (toko ini sepertinya cabang juga, karena deket rumahku juga ada disekitar Rajawali ) namun sambutan dari penjual terhadap pembeli sungguh luar biasa. Mungkin

Sunday, 20 November 2016

Its all about my feeling

Beberapa hari ini rasanya aduk aduk. Seperti dalam karakter gambar gambar yang kubuat. Ini sebenernya kebiasaan lama suka oret oret nggak jelas. Karena hobi baca komik sama imajinasi yang nggak karuan akibat baca novel. Tapi yang ini coretannya nggak ngabisin kertas kok. Cuma aplikasi iseng donlod kemaren, sekalian buat nyenangkan ponakan yang suka coret coret.



Kadang kita curiga sama seseorang. Bisa jadi teman dekat, atau sangat dekat sekali bahkan mungkin dengan orang tersayang. Perasaan curiga, suspect terhadap sesuatu. Memang waspada lebih baik.

Kenapa blood? Blood berarti darah, yah coretan ini erat kaitannya sama vampir yang secara novel version suka minum darah terus sembunyi dari matahari. Sementara versi aslinya jugaaa.. Yah lebih kurang sama. Siapakah dia? Yes, nyamuk. Tapinya si nyamuk ini nggak cuma waktu malam saja. Siang juga kadang nongol, tuntutan perut bro. Dia juga nggak takut sama bawang putih atau matahari. Tapi, takut sama mall, itu disitu banyak jualan pembasmi kaumnya. Makanya alergian sama mall. Berhubung nyamuk malu digambar begini jadinya ganti dengan versi film atau novel. Katanya, kalau diekspose disini nanti takut nggak bisa nyari darah lagi. Sebab penampakannya diliat semua orang #kanjadimalu
Back lagi, kenapa kutampilkan gambar ini karena beberapa hari yang lalu aku seperti itu. Bukan berarti nyedot darah ya. Cuma rasanya aneh, nggak bisa jumpa matahari. Jumpa sih, dikit sembunyi. Kalo ketemu langsung tuh rasanya kok ya nggak enak. Nunggu dia mulai ilang dikit baru bisa keluar aktifitas lainnya. Atau sebelum muncul sekalian, baru beraktifitas diluar.

Gambar ini menunjukan bahwa hidup itu adalah perjuangan. Kadang menyisakan luka di wajah dan sebagainya. Aku juga demikian, blog ini merupakan perjuanganku yang baru saja kumulai. Mungkin dalam berteman berkata ketika blog walking diriku meninggalkan jejak yang sungguh tidak mengenakan dan mungkin melukai si empunya rumah, diriku mohon maaf. Thisis bcoz I don't know much and still learn. I love you all and your blog I have been spying :D

Yang ini sad, betul. Sedih, beberapa hari ini I feel not so good. Today my sister curhatan. Yah, intinya sedih tidak dipercaya. Also, am not feeling well too.

This one IS happy. Yup, dapat kabar gembira lagi. Jalan jalan lagi Desember ini. Hmm, tapi agak bingung mau pilih yang mana. Sungguh dilema..

Monday, 14 November 2016

Apakah Gagal move on atau masih...

Kalau dengar kata putus, apa yang terbayang oleh kalian? Pasti mewek lah, inilah itulah. Aku juga gitu kok, pernah ngalamin begitu. Nah, ini sebenernya secret kata temanku#upss,katanyaerhaes.

Wednesday, 2 November 2016

Rumbai Dan Perjalanku part I

Rumbai merupakan salah satu kecamatan di kota Pekanbaru. Disini terdapat beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi, jika berminat. Seperti tempat wisata Danau Buatan Lembah Sari dan Desa Okura, sangat asri sekali.

Monday, 31 October 2016

Sorry For

Sorry
Easy to Say
Like water flow
Like snow falls down to earth

But, do you know?
What the meaning of sorry?
You did sorry, and I do too
Sorry

We did sorry, when we knew It
Why would you sorry
When you didnt mean It

I do too, try to be sorry
But, again still
I am not a perfect person

Sorry
Means asked for forgiveness
And bless

I am just human
Why is it so hard to be sorry
Sorry one, two, three

Sorry again
You may bored when you heard this
Hoping for bless and forgiveness
But, again hard to be sorry

Sorry for ..
Deep down inside I feel sorry

Thats for all

Happy blogging for all Indonesian blogger, again sorry for late ^_^