Monday, 12 September 2016

Rahwana versus Srikandi..?

Bingung harus mulai dari mana ya? Sudah hampir setahun kenalan dengan Rahwana. Well,sebenarnya ga bisa dibilang setahun juga sih ya. Memang kenalannya lewat salah satu medsos sudah lama dan bilangan tahunan,dari zaman Rahwana imut-imut sampe sekarang jadi amit-amit. Tapi kenal deketnya baru-baru ini aja ( setahun terakhir ini aja).

Ini Rahwana gigih juga ya,keukeuh klo ngaku dirinya adalah Arjuna (nah,lho kok..??) hehehe..
Bingung mo start dari mana. Berawal dari suatu ketidak sengajaan. Biasanya yang namanya buka or update status or chat di medsos itu paling membuatku alergi. Tapi bukan berarti ga doyan kok. Kadang masih suka juga chattingan di group medsos yang sudah terdaftar . Dan yang paling ga Kusuka klo ada tiba-tiba temen or kenalan dari medsos (belum tau betul siapa orangnya) belum kenal betul jadi SKSD,ngajak chattingan di medsos yang kita terdftr dsna ( maksudnya ngajak private chat gtu). Apalagi naga-naganya kayak model scam. Nah,awalnya kukira nih Rahwana model love scammer. Cuma udah diikuti sekian lama, kok ga ada nuntut or minta ini itu ya? Seperti kebanyakan love scammer. Setelah chit chat sekian lama tiba-tiba jleg,sang Rahwana menyatakan isi hatinya. Ups..kupikir hanyalah permainan sang Rahwana . Tapi benarkah ?

No comments:

Post a comment

Ehem..ehem yang sudah baca tinggalin jejak dong.. B-)