Monday, 5 September 2016

Sakit gigi

Udah beberapa hari ini gigiku ngilu,sakit euy. Gak bisa makan,ga bisa minum,ga bisa apa2. Semua serba salah. Memang benar kata orang,klo udah sakit gigi ngalahin yang lain. Beneran ini,gara-garanya makan mie kocok panas buru-buru. Waktu perjalanan pulang ke Pekanbaru ngejar jangan sampe makan di jalan,akhirnya malah makan dijalan. :-(

Karena takut terguncang,ntar kuahnya tumpah kemana-mana  jadilah makan mie kocok panas terburu-buru dimakan biar cepat habis tuh kuah ( eh,mie nya juga ikutan ludes,maksud hati kuahnya aja yg dihabisin, efek laper juga x).

Hasilnya mie kocok habis ludes,perut kenyang tapi pusing. Gigi mulai berasa protesnya. Mula-mula cenut-cenut dikit,pelan. Tak cuekin,mungkin protes x ya para gigi nih. Sampe sekarang berasa banget cenutannya. Ga bisa makan minum,sampe minum aja bneran harus anget2 kuku,kayak baby bgt. Sensi banget lah sekarang gigiku jadinya . No hot food or drink,no cool food or drink. No kopi, no es krim..

Om Meggy Z bo'onglah lagunya, ternyata tetep ga enaklah sakit gigi tuh.



No comments:

Post a comment

Ehem..ehem yang sudah baca tinggalin jejak dong.. B-)